Happy New Year!

January 02, 2013






Happy New Year 2013!

Sorry, late post sebenernya ._. To the point, di post ini i will tell you what’s happen to me in 2012 and also i’ll tell you what’s my goal for 2013 ㅋㅋ Check this out!

What’s happen to me in 2012 ;
  1. Masuk kelas XII. IPA 6. Seneng banget ketemu mereka lagi. Soalnya mereka anaknya seru seru banget.... beruntung ga dipisah kelas (•̯̅.̮.̮•̯̅♥)
  2. Lulus OSK EKONOMI 2012 Peringkat 1, bisa aku bilang ini juga one of the best things nya. Senenggg banget bersyukur soalnya ini udah mimpi aku dari lama banget ♥ Untuk dapetin ini aku belajar mati matian (?) banget lah. Syukur alhamdulillah usaha yang aku keluarin mendapatkan hasil yang ngga sia-sia.
  3. Lulus OSP EKONOMI 2012....... dan berhasil masuk 100 besar peserta OSN EKONOMI 2012 Se Indonesia ♥ cerita tentang ini bisa cek di posting aku yang ini 
  4. Juara 1 TSM Accounting Competition : Daebak banget, soalnya tahun kemaren aku bahkan ga masuk semifinal hehe. foto nya cek disini~ lol.
  5. My birthday (2 November)
  6. Dapet peringkat 4 di kelas. Alhamdulillah~
  7. Pertama kalinya ngerasain gimana rasanya kemalingan -_,-
  8. My Grandma passed away. Rest in peace grandma, i love you :”)
  9. Celebrate new year’s eve with my family 


Goal :
  1. Selalu sehat
  2. Tambah rajin beribadah
  3. Be a better person
  4. Lulus Ujian Nasional 2013 dengan nilai yang memuaskan.... aminnnn
  5. Lulus UNPAD FARMASI via jalur undangan..... amin
  6. Lulus PTN



How about you guys ? hehe. Apapun itu... yang jelas I wish you all the best for this year! Good luck

You Might Also Like

0 comments