Dream Comes True (2)

August 24, 2012

Aloha~ hello. udah lama banget ga buka blog xD

Hari Minggu, gue udah berangkat ke Bandung buat pelatihan untuk Olimpiade kira kira selama 1 minggu, sampe tanggal 1 September. setelah tanggal 1 september, gue berangkat ke Jakarta untuk OSN. 

Setelah 1 bulan dispen, hari yang gue tunggu akhirnya tiba juga. Anyway, sekarang gue udah siap dengan segala resiko :) setiap kompetisi, pasti ada yang menang dan ada yang kalah . Kalo siap untuk menang, harus siap juga untuk kalah :) Tapi bukan berarti gue ga usaha selama 1 bulan ini. gue udah usaha, cuma hasil akhir balik ke yang di atas kan ? :)

Lagian, sampe ke tahap ini, itu udah semacam anugerah banget. OSN, itu pasti isinya anak anak genius yang rajin belajar yang setiap hari kerjaannya cuma berkutat sama buku. Dan gue bukan tipe anak begitu -_- that's why gue udah merasa beruntung bisa tahap ini. At least, mimpi gue untuk sampe OSN udah terwujud :)

Tapi yah, keinginan gue untuk dapet medal masih ada. masih banget. that's my biggest dream, dan kalo terwujud... pasti bahagia banget deh :") 

Pray for me, wish me luck :)




You Might Also Like

0 comments