Welcome Fifth Term!

July 24, 2015

Time passes by so quickly, ga kerasa sekarang udah mau masuk ke tahun ke 3 di perkuliahan. And sebentar lagi, I'm officially twenty, OMG. I'm not young anymore x( #okno but jiwanya masih muda kog #ya haha

FYI, ini mata kuliah yang akan saya ambil di semester 5...




Couldn't feel more blessed karena finally praktikumnya "cuma" 2, 2 tergolong "cuma" kalo dicompare sama jumlah praktikum di semester 4 x( but.. sebenarnya praktikum membantu mahasiswa juga sih untuk lebih memahami matkulnya, tapi.. kalo praktikumnya sampe 5 hayati juga lelah bang....

Tapi alhamdulillah tahun 1 dan tahun 2 di perkuliahan sudah berhasil dilalui dengan penuh perjuangan, kerja keras dan air mata #halah, uhm and I can't pass that without the support from the people I love most...

(Below are their pictures, but not all of them x( for anyone that alr support and pray for me thank you so much...)











I always believe that life is a challenge. A challenge seems hard and difficult for us at first but believe me, that challenge will make us stronger and make us a better person. Di tahun 1 dan 2 perkuliahan, saya sering menemui banyak masalah (atau mungkin bisa disebut tantangan) untuk diri saya sendiri agar saya keluar dari zona nyaman saya. Pada awalnya rasanya berat karena saya harus melakukan hal-hal yang tidak biasanya saya lakukan, tetapi seiring waktu berjalan saya akhirnya menyadari bahwa tantangan itulah yang membentuk diri saya menjadi seperti saat ini and I couldn't feel more thankful than this. Alhamdulillah.

Semangat Nanda, there will be more challenges in front of you, brace yourself!

And...I finally can say..

Bismillah, welcome 5th term (: 

You Might Also Like

0 comments