CLASSIX

July 29, 2013



Katanya sih, waktu itu berjalan cepat jika kamu menghabiskan waktu dengan orang-orang yang kamu sayangi. Dan kayaknya itu bener :)

Aku inget juga, waktu pertama masuk kelas 11, aku masuk di kelas 11 IPA 6, awalnya aku males banget masuk kelas ini. bahkan aku sampe mohon mohon ke guru bk buat pindah kelas.tapi hari demi hari silih berganti (?) aku malah ga mau pisah sama mereka. awalnya emang kita pada diem dieman, awkward banget karena ga saling kenal. tapi lama kelamaan, kita mulai menyatu, dan ngga terpisahkan haha.
entah kenapa, aku ngerasa nyaman banget sama mereka. aku sayang mereka semuanya, all of them ga terkecuali. gatau sih mereka sayang sama aku apa ngga hehe. lol. tapi bagi aku itu ga penting, yang penting adalah aku sayang mereka, dan mereka yang ngebuat waktu-waktu aku di kelas 11 dan 12 ini lebih berharga, dan memorable for sure ! Mungkin nanti waktu aku kuliah, aku bakalan kangen banget sama suasana SMA. Ga akan ada lagi acara acara remedi, lol. Ga akan ada lagi acara kompakan ga ngerjain tugas satu kelas, terus ngelibur bareng bareng satu kelas, nyumputin papan tulis :"". Ga akan ada lagi suasana kekeluargaan, kompak dan seru. Karena kuliah itu individualistis, semua mau cepet cepet lulus. Semua mau dapet IP bagus, semua bersaing dan ga akan ada yang mau saling bantu. Beda banget sama SMA.

Suatu saat nanti, entah 2 tahun kemudian, 10 tahun kemudian, 20 tahun kemudian, aku mungkin akan ngebuka foto ini lagi. Dan mungkin saat itu aku akan senyum senyum ga jelas (?) nginget kenakalan kenakalan sama kenangan waktu SMA. Mungkin ada saatnya ketika aku ngebuka foto ini, aku bakalan nangis karena kangen sama kalian. Mungkin. wkwkwk. Oke kenapa jadi mellow gini :""

Yang jelas, aku sayang 11 IPA 6, 12 IPA 6, CLASSIX, all of them. Dan aku bakalan nyimpen foto ini sampe aku dewasa nanti.

21 precious people : Alfian Astri Angga Bima Dani Dedi Dhuha Diana Halimah Klara Made Maharani Melati Septika Rosana Syifa Tara Tiwi Shinta Veni Yolanda 

Notess:
Alfian : sering diledekin pak minar wkwk. terus dia juga jago masalah pkn yang tentang negara negara gitu. sering main game di kelas
Astri : master inggris. anaknya cuek banget, awalnya ga care sama penampilan. terus banyak quotes dari dia yang aku suka. salah satunya ini. "terus kalo kamu orang nyontek terus, apa gunanya belajar ?"
Angga : jago komputer. teruss kocak juga sih anaknya.
Bima  : hmm jago mtk. oh iya, puisinya yang judulnya angin itu memorable banget :)))
Dani : kata astri dia pelit. wkwk. tapi dani gokil sama seru kog anaknya
Dedi : Bagi aku sih, Dedi itu lucu banget. ekspresi diemnya aja bisa buat ketawa :)) kidding dedii ._.v tapi dedi anaknya baik kog, seruuu.
Dhuha : Jago shuffle!
Diana : Kalo mau tau berita terupdate silahkan hubungi diana XD lol.
Halimah : Sering dikatain soimah :( anaknya baik, pinter, hmm lucu juga haha.
Klara : besties lahh ini mah. seru kalo ngomongin masalah kimia sama dia sampe debat debat gitu wkwk. nyaman aja sih kalo ngobrol sama dia, nyambung terus cocok gitu kayanya.
Made : Our class leader!
Maharani : baikk, lucu, dan jago nyanyi!
Melati : jago masak menurut aku ._. baik dan seru banget anaknya!
 Septika : baik,seru diajak ngobrol, ngimbang. besties aku juga lah.
Rosana : pinter banget anaknyaa.
Syifa : dia juga besties aku lah. anaknya imut loh :3
Tara : ini temen sebangku aku :3 aku sayang dia lah, dia soalnya baikkkk banget. dia selalu ngebantuin aku kalo ada masalah apa gitu. kesayangan lah pokoknya.
Tiwi : baik lucuu. terus jago nari~
Shinta : setelah kenal dia, dia ternyata baik dan warmm banget.
 Veni : veni anaknya baik, rajin banget lagi.
Yolanda : dia juga baik, baik baik baik bangett. kadang juga suka ngelawak :(

****


It’s time for goodbye, my romance, goodbye
The season where I feel like yesterday.
Goodbye now, my romance, goodbye
Goodbye to romance for the first time whose waiting is also beautiful now.
Though it’s sadder, goodbye..
My memory



You Might Also Like

2 comments